Meta Berusaha Atasi Bug Penyebab ‘Korsleting’ di Instagram Stories

Instagram Stories kelihatannya berperilaku tak normal untuk sebagian pengguna, membuat mereka harus dilihat ulang seluruhnya sebelum pengguna mampu melihat yang terbaru.

Juru bicara Meta, Christine Pai, menjawab kalau perusahaan menyadari beberapa orang memiliki kesulitan mengakses Instagram Stories karena bug. Pai mengatakan, “Instagram sedang bekerja untuk membuatnya kembali normal sesegera mungkin dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.”

Akar masalahnya memperlihatkan Instagram sepertinya tidak ingat kapan seorang pengguna pergi dari melihat story seseorang. “Sebagai contoh, jika satu di antara teman-teman saya mengunggah lima stories, dan saya melihat empat di antaranya kemudian pergi, kali berikutnya saya datang lagi kan seharusnya melihat story yang kelima,” tulis The Verge.

Tapi yang terjadi, tulisnya lagi, “Instagram malah membuat saya kembali harus melihat kembali keempat story yang sudah saya lihat sebelumnya.” Masalah juga disebutkannya muncul ketika seseorang mengunggah story baru ke feed.

Belum diketahui berapa banyak pengguna yang mengalami masalah yang sama. “Ada banyak orang di Twitter melaporkan kalau mereka harus melihat ulang stories, tapi Instagram tidak se-trending seperti yang saya kira dan bisa saja ini bermasalah untuk setiap orang.”

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.